PENTINGNYA SEBUAH NAMA

LIMA NAMA RUMAH MAKAN YANG DISINYALIR TIDAK AKAN LAKU

Hallo para pembaca dimanapun anda berada balik lagi di blog saya Ikmal Rofahaya M. kali ini saya akan membahas pentingnya arti sebuah nama dalam kategori rumah makan.
Di Indonesia sendiri sangat banyak sekali rumah makan yang sudah berdiri sejak lama dan yang barupun bertebaran dimana-mana tentu penamaan rumah makan tersebut tidak tanpa pertimbangan yang matang dari pemilik atau penggagasnya yang pasti nama itu sangan baik, mudah diucapkan, dan mudah diingat.
Nah bagai mana jadinya jika lima nama rumah makan yang tidak berfaedah atau sebut saja yang tidak akan dikunjungi oleh pengunjung atau orang yang akan makan dirumah makan
  1. Rumah Makan Sampah
    Nahloh gimana jadinya kalau ada rumah makan yang namanya "Rumah makan sampah" orang ngeliat atau mendengar saja udah geli-geli gimana gitu, dengan penamaan tersebut saja sudah memberikan kesan yang tidak enak kan .. karena ada kata sampah yang biasa kita lihat yang berkesan bau, kotor, dan menjijikan.

  2. Rumah Makan Tangki Septik
    Betapa menjijikan jika benar ada rumah makan yang bernama seperti ini, karena tangki septik atau dalam bahasa inggris nya septic tank ialah tempat penampungan kotoran manusia.

  3. Rumah Makan Tidak Enak
    Masa iya ada rumah makan yang diberi nama oleh pemiliknya tidak enak? pasti banyak yang tidak akan datang ke rumah makan ini karena darinamanya saja sudah tidak enak, namun ada saja tipikal orang yang penasaran atau ingin mencoba hal baru dengan mendatanginya untuk memastikan apa benar masakan yang ada di dalam rumah makan tersebut sesuai dengan namanya ataupun sebaliknya.

  4. Rumah Makan Muntah
    Iywh dari namanya saja sudah tidak enak di dengar dan kurang berkesan dengan baik untuk didatangi karena sama seperti rumah makan-rmah makan sebelumnya yang disinyalir tidak akan ada di Indonesia atau mungkin dinegara lain, kata muntah yang kita ketahuipun sudah berkesan sangat menjijikan.

  5. Rumah Makan Bau Busuk
    Waduh gimana jadinya ini isi menu makanan yang dihidangkan jika penamaannya saja sudah bau busuk, penamaan ini juga akan mewakili kesan atau isi dari rumah makan tersebut.


    Nah tadi 5 rumah makan yang disinyalir atau ekspetasi saya pribadi saja yang tidak akan laku dipasaran. mohon maaf apabila ada kesalahan kata atau redaksi dari tulisan kali ini, ini hanya hiburan semata.

Comments

Popular posts from this blog

5 ALAT TRADISIONAL INDONESIA YANG MENDUNIA

Kesan dan pesan ikut sebuah organisasi

Lanjutan Sidang Akhir(FISIP UNPAS BANDUNG) 2020