Kehidupan yang Sehat

Kehidupan yang Sehat

Assalamualaikumwarrahmatullahiwabarakatuh.

Bagaimana kabar anda hari ini ? mudah mudahan dalam keadaan yang sehat dan baik. kalau lagi tidak sehat mudah mudahan kamu lekas diberi kesehatan oleh Tuhan yang maha kuasa.

Seberapa penting kesehatan menurut ikmal.

Sangat penting sekali, karena dengan sehatnya jiwa raga kita, kita bisa banyak melakukan kegiatan atau hal-hal yang disenangi dengan begitu sehatnya jiwa raga kita ditentutkan oleh bagaimana kita memperlakukan diri kita sendiri yakni dengan berolahraga, memakan makanan yang sehat, dan mengisi rohani kita dengan masukan masukan yang positif.

Tidak sedikit juga orang yang tidak memperhatikan kesehatanya ketika dimasa mudanya karena dimasa mudalah tubuh kita sangat segar dan fit untuk melakukan segala sesuatu yang diinginkan dengan seenaknya memperlakukan raga tanpa memikirkan kesehatannya seperti banyak dipakai begadang, makan makanan yang tidak sehat, dan banyak dimasuki hal - hal negatif yang lainya. jika seseorang memperlakukan jiwa raganya dengan baik disaat muda maka di masa tua nanti dia juga akan merasakan tubuh yang segar, tetapi sebaliknya dengan seseorang yang memperlakukan tubuhnya dengan pola kehidupan yang tidak sehat maka dimasa tua nya nanti biasanya lebih sering menemukan penyakit penyakit yang tidak terduga.

Ayo mari kita terapkan dan kita saling ingatkan kepada orang terdekat kita akan pentingnya pola kehidupan yang sehat agar tidak menyesal dimasa yang akan datang. bagaimana caranya ?

Caranya adalah:

  1.   Makan makanan yang sehat

  2.   Rajin dan teratur berolahraga

  3.   Tidak mengkonsumsi alkohol, makanan yang manis berlebihan, zat-zat kimia, dan lain sebagainya

  4.   Menjaga kebersihan tubuh dan lingkungan yang sering kita tempati.

  5.   dan Juga kita harus memperbanyak meminum air putih.

Mungkin sampai sini dulu tulisan saya kali ini, mudah-mudahan kita bisa bertemu ditulisan yang kemudian.

Salam hidup sehat.

Comments

Popular posts from this blog

5 ALAT TRADISIONAL INDONESIA YANG MENDUNIA

Kesan dan pesan ikut sebuah organisasi

Lanjutan Sidang Akhir(FISIP UNPAS BANDUNG) 2020